Kia meraih lagi pernghargaan Red Dot Design Award 2018


Setelah meraih tiga trofi yang diraih di iF Design Award pada tahun 2018, Kia kembali menang di Red Dot Award, menerima tiga penghargaan bergengsi untuk Kia Stinger, Kia Stonic dan Kia Picanto.

Disusun oleh Desain Zentrum Nordrhein Westfalen di Jerman, Red Dot Design Award adalah salah satu penghargaan desain internasional yang paling dihormati di dunia, bersama dengan iF Design Award dan IDEA Design Award. Kategori desain produk melihat persaingan yang panas tahun ini dengan lebih dari 6.300 produk dari 59 negara.

Tahun ini adalah tahun yang spesial bagi Kia dengan sedan sport fastback baru Stinger memenangkan gelar ‘Best of the Best’ di tangan 40 juri internasional ahli desain. Sangat dipuji karena sebagai pioner desain, Stinger mengusung desain gran turismo modern nan klasik dengan interior yang luas dan cosseting.

Kia Stonic, crossover kompak yang dapat dicustom, yang pernah dibuat Kia, juga dinamai ‘Pemenang’ kategori tersebut untuk desain yang terinspirasi dari SUV, dikombinasikan dengan posisi duduk yang tinggi dan penanganan yang lincah untuk berkendara yang sporty dan menarik.

Meskipun dimensinya yang kompak, pemenang lain – generasi ketiga Kia Picanto – menerima pujian karena desainnya yang muda dan energik yang menawarkan kapasitas kargo terbesar di kelasnya.

Trio kemenangan terbaru menambah warisan sukses desain Kia, memenangkan 21 Penghargaan Dot yang luar biasa sejak Kia Soul pertama kali meraih kemenangan pada tahun 2009.

Our global design team can be incredibly proud of their latest triple triumph. It highlights Kia’s passion for design quality and ingenuity, which has once again been lauded by a panel of international design experts.

– Peter Schreyer, President and Chief Design Officer of Kia Motors Corporation –
Kia meraih lagi pernghargaan Red Dot Design Award 2018 Kia meraih lagi pernghargaan Red Dot Design Award 2018 Reviewed by admin on 12:43 AM Rating: 5

Kia TV

.